WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Friday, December 17, 2010

Bikin Akun Paypal Gratis Tanpa Rekening

Transaksi di intrnet kayak’nya kurang afdol kalo tanpa digital account ato pembayaran elektronik ya ? Salah satunya dengan PayPal, paypal ini layaknya seperti rekening Bank, yang umum digunakan transaksi di Internet. Gw coba berbagi cara memiliki Account PayPal Gratis Tanpa Credit Card, ikutin deh  langkah-langkah dibawah ini:
1) Syarat pertama adalah harus punya alamat email, nantinya alamat email tersebut menjadi Account di PayPal.
2)Klik Link ini https://www.paypal.com/id/mrb/pal=BSCER9Y56ADBQ untuk menuju situs Paypal.
3) Kemudian klik Daftar (bagi yg menggunakan bahasa Indonesia), akan tampak tampilan berikut:

Langkah Pertama
4) Pilih di antara 3 tipe: Pribadi, Primer, atau Bisnis. Misalnya Pribadi. Kemudian klik Memulai, akan nampak tampilan :
Langkah Kedua
langkah Ketiga
5) Isi data/formulir tersebut secara lengkap dan benar. Nomor telp rumah atau kantor, bukan HP. Nama tengah tak perlu diisi kalau tidak punya. Hilangkan checklist [V] di bagian Credit Card bagi yang tidak menggunakannya. Kemudian klik Setuju dan Buat Rekening, akan tampak tampilan:

Langkah Ke empat
6) Bagi yang tdk menggunakan Credit Card, tak perlu klik “Lanjutkan”, langsung klik Masuk ke Rekening. Untuk menyimpan Kode Konfirmasi, buka alamat email yang tadi Anda daftarkan.
Cek di inboxnya, klik judul “Selamat Datang di PayPal”. Simpan Kode konfirmasi Anda. Kemudian klik Login ke rekening PayPal Anda, ada di bagian bawah Kode Konfirmasi.
Untuk Login, gunakan alamat email Anda dan Password yang Anda daftarkan ke PayPal. (Selesai) Sekarang Anda telah memiliki Rekening di PayPal. Oh ya, jangan lupa selalu mengganti password email yang anda gunakan utk transaksi paypal, agar lebih aman. Paypal juga sebeulnya tingkat keamananya sudah sangat tinggi, tapi ndak ada salahnya tho drpad menyesal .. soale maling biasa ONE STEP A HEAD dari Anti Malingnya 





;)

Verifikasi Akun Paypal : Click Disini

Comments :

1
Anonymous said...
on 

keren

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger