WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Wednesday, January 26, 2011

BlogClicker – Agar Blog Kita Rame Dikunjungi

Dah capek-capek bikin blog, ehhh…. gada yg datang. Dimasukin macem2 tulisan pun, juga belum mendatangkan traffic.
Sob… aku baru nemuin fasilitas online buat nambahin traffic ke website kita. Namanya BlogClicker.
Apa sih Blogclicker itu?  BlogClicker adalah Penyedia jasa layanan tukar traffic bagi situs-situs blog dan difokuskan untuk mendatangkan kunjungan bagi blog anda.

Cara kerja BlogClicker lumayan sederhana.  Anda cukup mengklik blog member dari blogclicker dan member yang anda lihat akan mengklik balik blog anda. Untuk pendaftaran, Anda hanya perlu mengetik nama dan email saja. Setelah registrasi/pendaftaran sukses, anda akan mendapatkan email username dan password, gunakan itu dan masuk ke akun anda di BlogClicker. Lalu klik manage blog

Masukan URL atau alamat weblog atau URL postingan anda yg ingin anda perbanyak trafficnya.
Pada samping kanan klik gambar lampu untuk mengaktifkan bahwa LINK/URL anda siap mendapatkan UPDATE.


Beralihlah ke bagian BLOG BAR untuk melakukan surfing, setiap kali anda surfing, maka anda akan mendapatkan   CREDIT, CREDIT ini nanti bisa anda tambahkan sebagai sebuah kunjungan ke blog anda.

Perhatikan timer di sebelah angka 8, tunggu timer hingga muncul tulisan GO, lalu klik angka yg disediakan di sebelah kiri (berderet warna-warni dari 1 hingga 8)

Klik angka tersebut sesuai dengan angka pada grid (kotak-kotak) putih.

Makin banyak anda melakukan surf, makin banyak credit yg anda peroleh. Tambahkan credit ke link URL anda seperti ini:

————————————————————-
Tunggu apalagi! Perbanyak traffic/kunjungan blog anda sekarang juga GRATIS. Lalu saksikan traffic/kunjungan blog anda meningkat. Jika anda referensikan kepada teman-teman anda, maka setiap prosentasi dari setiap CREDIT yang teman2 anda peroleh, anda akan mendapatkannya 5 kali lipat. Klik di sini untuk daftar / bikin akun!!

Atau Bisa Juga Klik Disini

Comments :

0 comments to “BlogClicker – Agar Blog Kita Rame Dikunjungi”

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger