WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Wednesday, January 5, 2011

Cara menghapus file yang terkunci menggunakan Lock Hun





Apakah anda pernah mengalami ketika ingin menghapus ataupun merename file namun tidak bisa karena file tersebut dikunci baik dikunci oleh sistem ataupun dikunci oleh orang lain yang menggunakan software untuk menguncinya.
Kini kalian tidak perlu khawatir lagi karena dengan software Lock Hunter kalian bisa menguasai dan mengendalikan sepenuhnya file ataupun folder yang terkunci baik terkunci oleh sistem,malware,ataupun oleh orang lain yang menggunakan password.

Lock Hunter merupakan tools yang bisa membantu anda untuk mengatasi masalah tersebut.Anda juga tidak perlu khawatir jika anda salah mendelete file menggunakan Lock Hunter karena file yang didelete menggunakan Lock Hunter akan dimasukkan menuju recycle bin,jadi jika anda anda melakukan kesalahan saat mendelete anda hanya tinggal merestorenya saja langsung dari recycle bin.

Beberpa fitur yang terdapat pada Lock Hunter
(+) dapat menunjukkan file yang dikunci
(+) dapat membuka membuka,merename ataupun mendelete file yang terkunci
(+) dapat membunuh proses yang terkunci
(+) terintegrasi dengan explorer menu
(+) dapat meremove file yang terkunci pada disk
download size (1,1 MB)
sumber: http://hacker-blitar.blogspot.com

Comments :

0 comments to “Cara menghapus file yang terkunci menggunakan Lock Hun”

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger