WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Monday, January 10, 2011

Dicoret Timnas U-23, Arthur Balik ke Inggris

VIVAnews - Arthur Irawan gagal memenuhi ambisinya masuk timnas Indonesia U-23. Pemain yang berlaga di di klub Inggris, Lytham Town, ini dicoret pelatih Alfred Riedl dari seleksi pertama yang berlangsung 7-9 Januari 2011.
Arthur bukan satu-satunya pemain yang dicoret. Bersamanya, dicoret pula dua pemain calon naturalisasi, James Zaidan Saragih dan Andrea Bitar. Hal ini dipastikan oleh asisten Wolfgang Pikal melalui pesan singkat (SMS).

Arthur sendiri saat dihubungi belum tahu akan keputusan ini. Tapi jika memang hasil seleksi tidak sesuai dengan keinginannya, dia berencana kembali ke Inggris.

"Ya, kalau memang hasilnya tidak sesuai kemauan saya, akan saya hargai keputusan coach Riedl dan Pikal," kata Arthur ketika dihubungi VIVAnews, Minggu 9 Januari 2011.

"Mungkin rencananya saya akan balik ke Inggris, main di sana. Tapi belum tahu kapan tepatnya ke sana," tambahnya.

Arthur sebelumnya sempat menargetkan masuk ke timnas U-23. Namun, masuk seleksi pun dikatakannya sudah cukup membanggakan. Jika memang akhirnya ditolak masuk, dikatakannya itu bakal jadi pelecut untuk lebih berusaha lagi."Saya pasti akan usaha lebih keras lagi," kata Arthur.

• VIVAnews

Comments :

0 comments to “Dicoret Timnas U-23, Arthur Balik ke Inggris”

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger