WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Monday, January 10, 2011

Kabar Mengenai Penutupan Facebook

 
 
VIVAnews - Belum usai isu dalam negri seputar pemblokiran BlackBerry, tadi pagi beredar isu internasional tentang penutupan Facebook pada 15 Maret 2010 mendatang. Tidak cuma ramai di Indonesia. Desas-desus konyol ini telah meledak di internet sejak akhir pekan lalu.
Sebagaimana diketahui, rumor itu mengatakan bahwa Facebook akan tutup per tanggal 15 Maret 2011 karena CEO Mark Zuckerberg sudah tidak sanggup dan menginginkan kehidupan lamanya kembali dan mengakhiri kegilaannya.

Namun, VIVAnews.com kutip dari Mashable.com bahwa Facebook menyatakan rumor tersebut tidak benar. Melalui konfirmasi resmi, direktur corporate communication Facebook Larry Yu mengatakan rumor penutupan Facebook pada 15 Maret mendatang itu berita palsu.

"Jawabannya adalah tidak. Jadi, tolong bantu kami mengakhir kekonyolan ini," kata Yu di laman Mashable, Senin 10 Januari 2011. "Kami tidak mendapatkan memo apapun tentang penutupan layanan Facebook. Masih banyak yang harus dilakukan di sini. Jadi, kami akan tetap berhati-hati dengan isu konyol seperti waktu sebelumnya," imbuhnya.

Rasanya aneh ketika kami mendengarkan kabar tentang Facebook ditutup. Apalagi Zuckerberg dan kawan-kawan baru saja mendapatkan suntikan dana sebesar US$450 juta (setara Rp4 triliun) dari Goldman Sachs dan lembaga riset investasi asal Rusia, Digital Sky Technologies sebesar US$50 juta (setara Rp450 miliar)?

Rumor palsu dimulai oleh sebuah situs yang enggan menaruhkan link-nya. Situs itu juga sempat dikenal dengan laporan miringnya tentang serangan alien dari luar angkasa dan kehamilan Michelle Obama.

Namun, faktanya tipuan ini dianggap masuk akal oleh banyak orang dan menyebar begitu cepat dan efisien. Apakah Anda termasuk yang mempercayai semuanya?

Vivanews.com

Comments :

0 comments to “Kabar Mengenai Penutupan Facebook”

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger