WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Tuesday, March 1, 2011

Nurdin Halid punya masalah dengan Harga Diri


Sederetan parade demonstrasi di beberapa tempat dengan tuntutan mendesak turunnya Nurdin Halid dari kepemimpinan PSSI terus terjadi hampir di seluruh Indonesia.

Bukan cuma sekedar menyampaikan keinginan, tapi para demonstran itu juga menghujat, mengejek bahkan mencaci ketua PSSI saat ini, Nurdin Halid.
Walaupun banyaknya arus demonstrasi, tapi Nurdin tetap tidak terusik. Gelombang massa dan ejekan tidak membuatnya goyah bahkan intervensi pemerintah dicuekin.
 “Ini harga diri saya dan kawan-kawan. kita punya ambisi kedepan untuk kemajuan sepakbola nasional. Begitu banyak pengorbanan saya dan kawan-kawan sejak lama, tapi tidak ada penghargaan. Inilah yang membuat saya tetap bertahan,” kata Nurdin halid saat di wawancara di Metro TV, Senin (28/2/2011) sore tadi.
Nurdin mengklaim dirinya dan kawan-kawannya, pengurus PSSI saat ini, sudah banyak memberikan konstribusi bagi perkembangan sepakbola nasional. Namun ia menyesalkan sampai saat ini tidak ada penghargaan dari kerja kerasnya selama ini.
“Biarlah mereka berdemo, mau ada atau tidak yang menggerakkan, tapi aspirasi mereka tetap kami dengarkan,” kata Nurdin.
Nurdin mengaku meski banyak yang menghujatnya, tetapi tidak sedikit pula yang mendukungnya.
“Opini memang tidak berpihak kepada saya. Banyak saya bertemu orang di daerah di pasar kata mereka Pak Nurdin anda dizalimi tawakal, maju terus,” tegas Nurdin.

sumber:http://gugling.com/nurdin-halid-ini-masalah-harga-diri.html

Comments :

0 comments to “Nurdin Halid punya masalah dengan Harga Diri”

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger