WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Sunday, April 10, 2011

Download Game Tomba 2 PS1 Free For Your PC Only 10 MB @ Aryawiguna's Blog



Nie dia game yang sangat keren pada saat zamannya hehehe...nie saya bagikan untuk teman-teman yang pengen maen tomba 2+ emulatornya.File gamenya sebenernya besarnya nyampe ratusan megabyte tapi saya kompress jadi 10 megabyte saja!!!!! Gmana ???


Download Tomba 2 Click Here
Download emulator Click Here
Mau Download Alat Kompresnya Juga ????
Ya uwda, mumpung saya lagi baik hati klik disini aja ^^

Happy Download  :)

Comments :

7 comments to “Download Game Tomba 2 PS1 Free For Your PC Only 10 MB @ Aryawiguna's Blog”

wildan arie nugraha said...
on 

kk cra'x g'mna saya bingunk ?
hhmmm...
tlng ksh tw penjelasan'x ! OK !!!!!

ryuki.khenzu said...
on 

makasih gan....

Anonymous said...
on 

Om Arya Wiguna.. Ane mw tanya2 nich.. Knp di game tombanya g bisa save yach?? Padahal ane udah punya file .mcr nya.. Game2 lainnya bisa masuk.. Cuma tomba aja yg kgk..

Anonymous said...
on 

Gan ane gak ngerti gan tolong kasih tau dong caranya , saya dulukan masih bisa maen ke rental ps1 tapi sekarang udh jarang rental ps1 jadi pengen di komputer aja

Anonymous said...
on 

gan ke vista compare gak ya

pempek said...
on 

thank's gan atas game nya

Bhogell Rhobett Bhonze said...
on 

HI salam kenal ..

jika ada yang mau download game tomba 2 versi portabel di sini juga ada .

http://zengbogel.blogspot.com/2012/01/download-game-tomba-2-portable-untuk.html

thank's ..
postingannya keren gan .. thank's

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger