WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Sunday, April 10, 2011

Download KGB Archiever ( Alat Kompres File Besar Menjadi File yang Sangat Kecil ) Free at My Blog

Klo pernah denger Winzip dan Winrar pasti tahu dong gunanya apa, ya keduanya merupakan program kompresi teranyar yang banyak dikenal oleh kita. Tapi klo KGB whats that??? Ups..bukannya agen intelijen luar negeri loh, cuma namanya doang yang mirip hehehehe.
Kalau yang sering menggunakan winzip atau winrar  pasti sudah paham deh fungsi keduanya, fungsinya sendiri untuk memperkecil ukuran file yang besar yang umum, seperti file teks, dokumen dan lain lain. Namun kompresi yang paling tinggi saat ini saya kira sih file teks dan dokumen yang bisa dikompresi dengan baik, walalupun sedikit file binary atau gambar.
Nah kalau KGB Archiever ini memiliki tingkat kompresi yang tinggi. Saya sendiri mencoba menggunakannya dan sedikit membandingkan file yang dihasilkan oleh kgb sendiri dan hasilnya sedikit lebih unggul dari pada 7zip yang saat ini masih saya gunakan :) . Nah ini screenshotnya


Ternyata Kgb sedikit lebih unggul daripada 7zip, tapi konsekuensinya syarat untuk kompresi/dekompresi harus dibayar dengan spesifikasi yang tinggi kalau anda mau menkompresi sebuah file dengan tingkat extreme.
Ini satu contoh ketika satu file game Grand Theft Auto – San Andreas yang berformat KGB saya dekompresi atau ekstrak.





Waktu yang diperlukan sangat berbeda jauh dengan jenis kompresi yang lain, untuk file ini file orisinal berukuran 670 MB dan dari ukuran KGB yang sudah dikompres menjadi 64 Kb. Waw…tapi waktu yang diperlukan untuk ekstrak 9 jam lebih..hehehehehe.
Nah bagaimana kalau file tersebut berukuran Gigabyte??? Pernah nyoba ekstrak file Windows Vista Ultimate Black Edition dengan format KGB, alhasil waktu yang diperlukan mencapai 1 hari 1 malam, wakss..mampooss dah gw.
Bukan cuma itu sih, ternyata spesifikasi yang diperlukan ternyata sangat boros resources PC, nah ini screenshot lagi deh…




Ternytata memory yang diperlukan yaitu 1,04 GB dan CPU Usage 50% , cukup untuk menyiksa komputer kita . Ini saya jalankan diatas spek PC saya yg pake 2,5 GB DDR2 Memory dan dan CPU 2,8 HT pun masih keder dibuatnya. Pernah dicoba di PC spek standar dengan RAM 256 dan 512 alhasil waktu yang muncul jadi 24 jam lebih, bener bener gila.
Nah bagi yang mau coba silakan di Download

Click Here

Comments :

1
Anonymous said...
on 

pertamax.....
by:Irfani

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger