WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Thursday, April 14, 2011

Hot!!!!!!! Review Detective Conan The Movie 15 " Quarter of Silence"

Halo semuanya! taukah anda kalo bakal ada DC Movie 15 yang dirilis tanggal 16 April 2011?

Judulnya adalah Quarter of Silence (Chinmoku no Quarter). Kita harus sabar menunggu.

Ringkasan ceritanya saya ga begitu tau karena info ini aja di dapet dari FP saya Detektif Conan Indonesia. ^^

Quarter of Silence (15 minutes of Silence)
Okay disamping
sudah saya tambahkan Trailernya (Eng Sub). Hm.. yah!! Pertanyaannya adalah, kenapa Ran selalu mengucapkan nama "Shinichi" di setiap Movie Trailer? (Suka-Suka dia lah!!) .Itu bukan urusan saya, tapi saya jadi gondok dengernya!!

Pertama, bikin penasaran!! takutnya Shinichi muncul! saya kan Shinichi Lovers! jadi ga mau ngelewatin adegan dimana ada Shinichi!!


Kedua, rese tau ga ngedenger Ran bilang itu-itu mulu!! tambahin sensasi dong! misalnya.. "Shinichi... Otoosan.." (biar Kogoro dapet jatah juga :p).

Saya sangat senang sekaligus kecewa dengan adanya Trailer ini, (mungkin nanti akan ada beberapa versi). Tau kenapa? Karena makin ngebuat penasaran aja tau ga?!!! Kenapa grup detektif cilik jatoh? kenapa Ai peluk-peluk Conan? (mungkin Ai ngasih tau sesuatu.. soalnya Conan bilang *Wakatteru) Kenapa Ran nangis? TIDAK!!

Meitantei Konan! Chinmoku no Quarter!

Comments :

0 comments to “Hot!!!!!!! Review Detective Conan The Movie 15 " Quarter of Silence"”

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger