WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Friday, April 1, 2011

Tutotorial Cara Menambah dan Mengganti Mod Windom Xp Menjadi Mod Yang Lain Seperti Gundam, Macross, dan Sejenisnya

Selamat Malam Blogger Sekalian......

Kali Ini Saya Akan Berbagi Mengenai Cara Menambah dan Mengganti  Mod Windom Xp Menjadi Mod Yang Lain Seperti Gundam, Macross, dan Sejenisnya




Nah Begini Caranya:


1.Kalau Teman-teman tidak mempunyai installer windom xp ( silahkan download disini dulu)

2.Setelah Di Download Instal Dulu Sesuai dengan link yang saya berikan tadi ( ini akan menjadi versi 2000 )



3.Setelah Diinstal teman-teman harus mendownload save game dari windom xp yang saya punya(Supaya Bisa Menambah Mod sampai 50) Untuk Download Savenya Klik Disini (Tapi kalau Yang Madnya Sampai 50 harus memakai Bahasa Jepang Kalau yang bahasa inggris hanya bisa pakai 24 mod maxsimalnya)

4.Taruh File savenya di C/User/nama administrator anda(kalau saya compaq)/appdata/Local(nama file yang ditaruh di local harus windom xp)

5.Saya Anjurkan Teman-Teman Memakai versi yang 2000 tapi kalau patch versi lain juga tidak apa-apa.ini saya sediakan patchnya:
Patch 2004
Patch 2004 english

6.Setelah itu untuk teman-teman yang memakai versi 2000 ini saya tahu caranya untuk menambah modnya sampai 50.pertama download ini dulu lalu taruh di tempat kalian menginstal windom xp cari folder game.

7.ada file yang bacaanya seperti ini [起动战士XP]机体上限突破 (untuk bermain dengan 50 mod harus diklik lalu di centrang sebelum bermain) dan Option_BR ( untuk menambah modnya)

8.Teman-teman bisa mendownload mod tambahan di sini ( Saya baru punya Modnya Kira Yamato tapi semuanya hehehe)

9.Setelah di download misal namanya modnya strike freedom,lalu teman-teman tulis di Option_BRnya jika teman teman baru mempunyai 1 mod tambahan, teman teman ganti angka 24 menjadi 25 dan tambahkan tulisan ini di atas angka di bagian map(lihat paling bawah) dengan nama (robo/Strike Freedom) Lalu di save dengan notepad (nama spasi atau apalah harus sama dengan nama folder mod teman-teman jika tidak maka terjadi error saat memulai game)

10.Pindahkan file strike freedom yang sudah teman-teman download di  tempat kalian menginstal windom xp cari folder game/robo

11.Klik [起动战士XP]机体上限突破 dan game siap di mainkan....hehehe
12.Untuk Windows 7 harus download file ini dan taruh di tempat hasil instalasi folder Game 

Jika teman-teman kurang paham mengenai yang saya tulis silahkan coment post ini dan saya akan senang hati membantu.
Selamat Berekperimen, dan Good Luck ^^

Nie saya kasih satu contoh gambar

 




Gambar Exia Vs Evangelion !!!!
Gimana Mantap Ga??!!!







Untuk Yang mau Download Map,Pilot,Sound , Gundam Mod Dan Sebagainya Klik Disini aja
Clik Here


Nie contoh kalau sudah berhasil hehe ^^


Tunggu ya sampai ada mod yang baru yang akan saya upload!!!!!

Comments :

26 comments to “Tutotorial Cara Menambah dan Mengganti Mod Windom Xp Menjadi Mod Yang Lain Seperti Gundam, Macross, dan Sejenisnya”

Anonymous said...
on 

setelah saya tambah nama robo/strike freedom, saya ngak boleh save kerana ia cakap file not existing.sy sudah lakukan step by step seperti yg kamu ckap tp xboelh,bagaimana ya?

Anonymous said...
on 

kok gabisa sih?

Stmik said...
on 

aku bukannya gak bisa bro....malah gk kebaca,cuma pilotnya aja,robonya tetep sama

Arya Wiguna said...
on 

Sorry Baru bisa balas

nama robo yang kamu tulis di option_br sama nama folder gundam mod yang ada di folder robo itu harus sama....misal kamu tulis nama folder robonya freedom gundam kamu harus nulis juga di optio_brnya dan menulisnya harus sepert ini :

robo/Freedom
jumlah folder robo(gundam mod)harus sesuai dengan jumlah robo yang kamu tulis di option_br kalau tidak akan terjadi eror

tunggu dulu saya akan memposting tutorial dengan gambarnya....

yang sabar ya gan

yang sabar ya teman

Anonymous said...
on 

om cara buat mod itu gimana ???

wanaiswara said...
on 

gan gimana caranya make patch yang 2004 english ?

wanaiswara said...
on 

gan minta link mod exia yang lg ngelawan avangelion

Anonymous said...
on 

iya ni gan saya gak bisa bisa masukin freedom nya .. pas maen udah keluar freedom tpi pas pilih pilot trus enter .. malah keluar tulisan 3/4 (blablabla) gtu dah ga ngerti ane pleace bantuu .. :/

Anonymous said...
on 

misi gan, saya udh ikutin langkah di atas. pas di eksekusi windom.nya, mod gundam.nya gk ada.....mohon pencerahan.nya

Anonymous said...
on 

kok mod freedom gundam.nya gk bsa smw gan, di dlm file freedom.nya ada program [起动战士XP]文件加解密程序 ini buat apa??

Anonymous said...
on 

bantu donkk... ko robot barunya gk bisa di maenkan.... pleace....

Arya Wiguna said...
on 

masa gan????

Coba Nama Folder Di Robo Sama Nama File Folder Robo di Option BR Disamain Dulu

Arya Wiguna said...
on 

Klo Mau Step By Step Lebih Jelasnya Buka Link Ini

http://aryawiguna10.blogspot.com/2011/08/cara-menambah-mod-gundam-how-to-add.html

Saya Dapat Dari Teman Di Fb saya
Silahkan Dicoba Dulu Thx

faizal said...
on 

camne ya nk tambah mod..jadi jumlahnya 50?

Arya Wiguna said...
on 

@Faizal : ya...ni cara untuk nambah mod jadi 50

Anonymous said...
on 

@zer0 :
gan, buatin tutorial yg slengkap mgkn donk cz di link yg agan ksi thu kn bhs jepang jd saiia gk ngrti
DAN
tolong aktifin link utk donlot gamex cz linkx mti smwa gan
pliiisss

Anonymous said...
on 

option_br tuh apaan sih???

Anonymous said...
on 

bos pnya software buat edit mods gak?
klo ad kirim ke email saya ya
selviannoname@yahoo.com tq bos....

Anonymous said...
on 

gan,,request persona 4 ntuk pc donk ,,,hehehehe :D

Anonymous said...
on 

ga gtu ngerti gan boleh dijelasin lbh detail lg gak plss TT-TT

Anonymous said...
on 

Maaf nih agan , saya mau bagi solusi , awalnya sudh saya lakukan semuanya , tapi robot tetep ada 6 , nah caranya yaitu pada Langkah No 4. yang betul C:\Documents and Settings\(Nama User Admin Agan)\Local Settings\Application Data nah disitu replace datanya

Weselemese said...
on 

Cara Transform gundam gimana ya ?

Vian Dwi said...
on 

mod tempat batle nya kaga ada yah kak?

Anonymous said...
on 

Ini windom xp sp2 ato sp1

mukti wahyu said...
on 

link mod banyak yang
mati gan

MuhammadIvanArdiansyah 9H21 said...
on 

Link mod banyak yang mati nih tolong dibenahin

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger