WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Friday, August 12, 2011

Cara Menambah Mod Gundam (tutotorial how to add more mod gundam)

Follow this picture if you want to add more mods
ikuti langkah-langkahnya ya,saya dapat cara nya dari Joshua Chan (teman di fb)


1
2
 
3

Comments :

15 comments to “Cara Menambah Mod Gundam (tutotorial how to add more mod gundam)”

fivezal said...
on 

saya dah dload game ni..boleh main..tpi bhs alien la..pastu saye cube buat english patch..terus gak bisa main.."ultimate knight windom xp not correctly install"

Arya Wiguna said...
on 

sebenarnya bahasa jepang tu....
cba aja diganti di control panel windowsnya jadi bahasa jepang.....

Klo pake patch emang rada eror

saya aja ga pake patch....

Anonymous said...
on 

bang... saya udah install tapi dia eror... saya pake windows 7 mohon pencerahan

Anonymous said...
on 

mas aku minta tolong deh..
upload mod gundam full strike gundam,deathscyte hell,heavyarms,abyss gundam dech...
aku minta tlg dech mas...
makacihhh....

Anonymous said...
on 

Gan gue setuju ma request anak ni...
coz uk windom kan lagi naek daun lagi..
gimana loq agan upload smua gundam mod punya agan..
pasti seru tuh gan...

Anonymous said...
on 

gk paham sama sekali

Anonymous said...
on 

cara disini bener2 ribet,, coba pake aja yang english,, tpi ga bisa buat seed mod !!!!

BAto66

Arya Wiguna said...
on 

kalo agan punya cara yang lebih simple di share aj

Arya Wiguna said...
on 

gundam mod yang agan pesan uwda ada silahkan di cari di search, thx ^^

Arya Wiguna said...
on 

Mungkin ada yang kurang buat agan yang pke windows 7 file namanya d3dx9_32.dll uwda ada???

agung said...
on 

kok mod yg aku add ko mdak bsa di pakai ya..?

someone said...
on 

bang ane mau request!
tolong upload gundam sandrock & altron (gundam wing) klo ad!
soalnya ane criin d mbh google gk ktemu, biar lengkap chracter gundam wing nya. oiya sekalian ama pilotnya y bang! smua pilot gundam wing.
thx bang!

Anonymous said...
on 

gan ane udah nyoba n bisa maenin yg ver normalny di window 7 tpi yg cara nge add modny msh blom ngerti sama skli bingung TT_TT

tlong kirim penjelasana ke email ane ya pityoh@yahoo.co.id thx gan

Anonymous said...
on 

thx bangetttt!!!! sekarang guwa udah bisa nambahin mod sepuasnyaaaaaaaaaaa! :D :D ^_^

Anonymous said...
on 

Bos..link nya udah g bsa..datanya udah g ada...minta link lainnya bos

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger