WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Friday, October 14, 2011

Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA

  Kali ini saya akan coba share kepada teman-teman cara untuk memperkuat sinyal modem anda, pastilah anda biasa mengeluh kepada modem anda yang biasa sinyalnya hilang-hilang atau ga ada sama sekali. kali ini kita akan mempergunakan barang-barang bekas sebagai alat yang bisa beralih fungsi menjadi berguna. kalau penasaran lansung aja liat gambar di bawah teruzz cobain deh‘….pasti mantap lohh ane sendiri sekarang pake …. icon biggrin Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA



14 Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA 
yang ini paling mudah, tutup panci doank.kalau ada tutup panci mama loe’ lansung ambil deh’….tapi jangan lupa tanya dulu nanti di marahin.:D
23 Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA 

klw tadi tutupnya sekarang pancinya,hehehe icon biggrin Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA
32 Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA 
yang ini pake loyang kue sama kaleng bekas semprotan nyamuk
41 Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA 
kalau ini pake kaleng bekas susu dibungkus alumunium foil.
5 Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA 
kalau ini juga terbuat dari kaleng susu juga.

mudah2an dapat berguna yah gan’…..ane update lagi deh nanti kalau dapat tips yang baru.selamat mencoba… icon biggrin Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA

Comments :

6 comments to “Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA”

Santana said...
on 
This comment has been removed by a blog administrator.
hunter said...
on 
This comment has been removed by a blog administrator.
Arya Wiguna said...
on 

Bisa " mukamu tu kaya telor!!!!!
ya dicoba dlu lah,klo bisa ga bisa tergantung kalian....apa salahnya kalau dicoba!!!!

Anonymous said...
on 
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
on 
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
on 

Pake CD Mamak Mu Bisa Kq Gan

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger