WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Saturday, November 5, 2011

Apa Itu Parkinson




Penyakit Parkinson adalah suatu penyakit degeneratif pada sistem saraf, yang ditandai dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot.

Parkinson menyerang sekitar 1 diantara 250 orang yang berusia diatas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia diatas 65 tahun.


Penyakit Parkinson bukanlah penyakit menyebar. Penyakit Parkinson adalah keadaan di mana daya kawalan otot seseorang itu merosot dengan teruknya sehinggakan pengidapnya tidak mampu mengurus diri sendiri. Penyakit Parkinson adalah suatu kondisi dimana otot kendali memaksa seseorang untuk memburuk dianiaya Orang yang mempunyai TBC yang tidak dapat mengatur diri mereka sendiri.

Gejala Parkinson berlaku secara senyap dan kebanyakan pesakit tidak menyedari mereka Menghadapi masalah ini. Gejala Parkinson terjadi diam-diam dan kebanyakan pasien tidak menyadari bahwa mereka memiliki masalah ini. Biasanya, pasangan (suami atau isteri) adalah orang pertama menyedari gejala ini. Biasanya, pasangan (suami atau istri) adalah orang pertama yang mengenali gejala-gejala ini.

Puncak Parkinson yang dikenali penyakit Sebagai orang tua masih belum diketahui secara tepat tetapi dipercayai ada Kaitan rapat dengan keturunan, dan hampir 10 peratus pesakit mewarisinya daripada keluarga mereka. Penyebab penyakit Parkinson, yang dikenal sebagai orang tua masih belum akurat diketahui tapi diyakini berkorelasi erat dengan keturunan, dan hampir 10 persen pasien mewarisi dari keluarga mereka. Manakala 90 peratus lagi masih misteri, walaupun disyaki ia ada Kaitan dengan faktor alam sekitar, terutama kandungan Racun rumpai dan serangga dalam makanan. Sementara 90 persen masih misterius, meskipun diduga terkait dengan faktor-faktor lingkungan, terutama pestisida dan gulma konten dalam makanan.

Penyakit Parkinson bukannya gejala semula jadi pada orang tua dan pengidapnya boleh menikmati tahap Kesihatan yang baik sekiranya mendapatkan rawatan. Gejala penyakit Parkinson ketimbang orangtua alami dan Orang yang mempunyai TBC dapat menikmati kesehatan yang baik harus mencari pengobatan. Adalah penting untuk tidak cepat putus asa atau berasa rendah diri kerana pengidap penyakit Parkinson masih ada peluang untuk menjalani kehidupan sempurna. Hal ini penting untuk tidak cepat putus asa atau merasa rendah hati karena orang-orang dengan penyakit Parkinson masih memiliki kesempatan untuk hidup sempurna.

Comments :

3 comments to “Apa Itu Parkinson”

The Great Mbah Dukun Bagong said...
on 

mampir gan, mantab info parkinsonnya. sekalian donasi nih silakan di check

Arya Wiguna said...
on 

Makasi Gan, Uwda saya check ...
makasi banyak gan ^^

Arya Wiguna said...
on 

Belum Masuk Gan... Yang masuk itu dari Adf.ly

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger