WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Sunday, December 11, 2011

Tampilan Windows 7 Menjadi MAC Cara Terbaru

CARA MERUBAH TAMPILAN WINDOWS 7 MENJADI MAC OS

Aryawiguna's Blog -mungkin tmn2 bosen dengan penampilan windows 7 yang begitu2 aja di laptopnya , udah ganti2 wallpaper yang paling keren tapi ttp aja ngebosenin . mungkin perlu SESUATU BGT dengan merubah semua penampilan windows 7 nya menjadi mac os lion,  disini saya akan memberi cara merubah tampilan windows 7 menjadi mac os lion. secara keseluruhan mmg mirip bgt seperti mac os lion .wow keren. jadi bagi tmn2 yang kepengen bgt punya macbook dan kepengen menggunakan mac os dan blm kesampean “termasuk saya juga sih” hahaha , bisa ikutin cara merubah tampilan windows 7 yg saya posting dsini , cara yg saya posting dsini sangat mudah simple ga pake ribet dan kemungkinan kecil timbul masalah .. oke deh langsung aja y biar ga kelamaan ceramah sblmnya saya tunjukin dulu nih tampilan dekstop windows 7 di laptop saya “pamer dulu” .:)
nah ini dia penampilan dekstop di laptop saya yang menggunakan windows 7 . keren kan? .
mantap kan?
mantap kan?

cara merubah tampilan windows 7 menjadi mac os :
  • matiin dulu UAC nya menjadi never notify untuk win 7 dan vista . kalo xp ga perlu
  • pastiin kalo laptop km terhubung dengan koneksi internet .
  • download dulu “Custopack tools” nih link nya  http://www.custopack.com/
  • setelah download custopack tools . tinggal km instal custopack toolsnya .
  • setelah terinstal sekiranya akan muncul seperti ini .
nah kalo sudah ter instal custopack toolsnya , begini tampilan awal dri custopack toolsnya , km tinggal klik “custopack ready to be installed”  disitu udah saya beri tanda panah yang harus di klik
setalah ter instal . begini tampilan awal dari custopack tools
setalah terinstal custopacknya. begini tampilan awal dari custopack tools

setalah km klik “custopack ready to be installed” akan muncul seperti ini tampilannya . dan sekarana km klik “download custopack . disitu udah saya beri tanda panah yang mana yang di klik , :)
tampilan sesudah km klik "custpack ready to be installed"
Klik download custopack 

setelah mengklik download custopack , custopack tools akan menuju ke gallery custopack . disana banyak theme yang bisa km download . karena dsini saya memberi cara untuk merubah menjadi MAC OS . maka pada gallery cari theme mac os lion , sesuai pada tanda panah yg saya berikan pada gambar .
gallery custopack
gallery custopack

arahkan kursor km ke theme mac os lion . sesuai pada tanda panah di atas . maka akan mucul . more information dan download pada theme tersevut , km klik more information lalu klik download .
klik download
klik download

  • setalah km download theme tersebut . instal theme yg udah km download tadi (instal biasa) .
  • setelah terinstal theme tersebut maka theme yang sudah terinstal tersebut akan muncul di “custopack ready to be installed”  penampilan ketika theme yg ud terinstall barusan .
nah kalo sudah begini , km tinggal klik aja tuh yang saya kasi lingkaran merah . dan penampilan windows 7 km akan berubah total menjadi mac os lion . hehe gampang kan ? gak ribet hehehe
mac os lion sudah terinstal di custopack
mac os lion sudah terinstal di custopack

cara ini tidak mengganggu sistem apapun dalam sistem operasi awal di laptop km , dan tidak mengakibatkan data2 hilang dan segalam macam bentuk kekhawtiran , hahahaha, 100% aman terkendali . . dan kalo km pgn sama kaya tampilannya seperti laptop saya  . tinggal ubah aja wallpapernya , download sndiri , terus icon2nya jug tinggal download , tp inget harus dalam bentuk PNG ya iconya . oia untuk windows 7 dan vista matikan dulu UAC nya menjadi never notify . oke . sekian dulu nih. silahkan dicoba. kalo ada yang ditanya , silahkan tanya langsung disini ya , saya akan menjawab sebisanya , hehehehe , :)

Comments :

0 comments to “Tampilan Windows 7 Menjadi MAC Cara Terbaru”

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger