WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Friday, March 2, 2012

Cara Mendownload Link ADF ly Khusus Mediafire

Sepertinya Mediafire Sudah mulai tidak mensupport link dari adf.ly . Dan benar saja pada saat saya mau mendownload setelah saya klik skip ad yang keluar malah mediafire. com dan disuru ngupload . Tapi ada caranya sob supaya bisa mendownload walaupun ada adf.ly nya.


Caranya :
1. Tunggu Aja 5 Detik Sampai skip Ad nya keluar
2. Gambar skip ad nya kita drag ke tempat kita biasa nulis web , misal pada mozilla firefox ,kita drag  aja kesana


3.
liat aja sendiri hasilnya, hehehe
 Ini Saya Dapat Dari info di google, jadi mungkin aja ada yang belum tahu caranya , jadi saya share aja , hehehe

Tips Ini Sudah Saya Coba Dan Berhasil Loh ^^

Comments :

0 comments to “Cara Mendownload Link ADF ly Khusus Mediafire”

Post a Comment

←   →
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger