WELCOME
Supaya Tetap Eksis, Untuk Semua Pengunjung Arya Wiguna' s Blog. Klik lah iklan Dibawah 1 x/hari dan Pada Saat Mengklik Link Artikel atau Link Download dan Semua Link yang ada di Blog ini ditunggu selama kurang lebih 5 detik sampai ada bacaan ,lalu diklik skip adnya. Dengan Demikian Anda telah berdonasi untuk kemajuan blog Ini. Terima Kasih
Khusus Link Mediafire Tips Downloadnya Klik Disini!!!

Tuesday, June 19, 2012

Gol Rooney berkat "Produk" Carroll


 

AFP / CARL DE SOUZA Selebrasi penyerang Inggris, Wayne Rooney, usai membobol gawang Ukraina, di Donbass Arena, Donetsk, Selasa (19/6/2012).
DONETSK, KOMPAS.com — Dengan kepala, Wayne Rooney berhasil mencetak gol ke gawang Ukraina yang membuat Inggris meraih kemenangan 1-0 dalam laga penutup Grup D di Stadion Donbass Arena, Donetsk, Selasa atau Rabu (20/6/2012) dini hari WIB. Rooney pun membeberkan rahasia golnya.

"Aku sedikit menggunakan 'produk' Andy Carroll sebelum pertandingan. Dia memintaku untuk mencetak gol lewat kepala. Mudah-mudahan rambutku akan seperti dia," jelas Rooney setengah berkelakar.
Penyerang Manchester United tak dapat menyembunyikan kegembiraannya dengan penampilan briliannya setelah absen dalam dua laga pembuka Piala Eropa 2012.
"Kami senang dengan kemenangan ini dan mencetak gol adalah hal luar biasa. Aku belum mencetak gol dalam turnamen besar. Dan, secara keseluruhan tim tampil fantastis," ujar Rooney.
 
Sebagai juara Grup D, Inggris otomatis akan melawan runner-up Grup C Italia. Pertandingan itu akan digelar di Olympic Stadium Kiev pada 24 Juni mendatang.

"Akan menjadi laga yang sulit melawan Italia. Namun, kami harus tetap percaya diri," tegasnya.
Tetapi, apa sebenarnya "produk" yang dimaksud Rooney?
Usut punya usut, Wazza—panggilan Rooney—memakai hairspray milik Carroll. (BBC)

Sumber: Kompas.com

Comments :

0 comments to “Gol Rooney berkat "Produk" Carroll”

Post a Comment

←   →

EXchange Link

With Text
With Banner
Arya
Tukar Link Otomatis Klik Disini!!!
 

Copyright © 2009 by Aryawiguna's Blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger